Minggu, 20 Januari 2013

jasa membuat taman

Mulya Indah bukan hanya menyediakan jasa pembuatan taman tetapi juga jual pot tanaman, jual tanaman hias dan jual pupuk tanaman

Semua tentang taman dan tanaman hias ada disini

             Taman adalah penyegar bagi sebuah rumah. Tak peduli besar atau kecil rumah yang anda punya. Kehadiran taman di rumah bisa menciptakan suasana teduh dan kesegaran tersendiri. Aneka tanaman hias yang tertata dengan rapi juga bisa menghasilkan mosaik keindahan. Ini tentu saja akan berdampak positif bagi penghuninya. Selain memanfaatkan kelebihan lahan, anda juga bisa membuat taman rumah dengan cara memanfaatkan salah satu ruangan dalam rumah.
            jika lahan sempit anda bisa memilih desain taman minimalis untuk rumah anda, Ini jika tidak ada lahan yang tersisa sama sekali untuk membuatnya karena keterbatasan lahan. Saat ini taman adalah bagian penting dari sebuah bangunan rumah, kantor, hotel dll apalagi dengan program go green. Dengan adanya taman di lingkungan kita tentunya akan membatu merefresh setelah kita sibuk melakukan rutinitas seharian dan tentunya akan membantu penyerapan polusi di sekitar lingkungan kita, dan anda saat ini sudah berada di tempat yang tepat jika sekarang anda sedang mencari layanan jasa membuat dan perawatan taman.         Banyak manfaat dari taman yang ada di rumah kita, bukan saja untuk kesehatan fisik tapi juga memberikan dampak posiitf bagi penghuni rumah. Itulah sebabnya orang yang sudah memahami manfaat taman berusaha untuk membuat taman di rumahnya, baik dibuat sendiri atau menggunakan tenaga ahli jasa membuat taman.
             Bila kita berniat untuk membuat taman rumah dan tidak mau repot, kita bisa dengan mudah menemukan iklan penawaran jasa membuat taman mulai dari pembuatan design sampai pada pembuatan taman itu sendiri.
             Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa membuat dan perawatan taman, Kami juga siap membantu membuat desain taman minimalis untuk rumah, kantor, hotel dll baik itu taman indoor maupun outdoor. Kami juga jual tanaman hias, pot dan pupuk.
            dibawah ini kami tampilkan contoh taman outdoor maupun indoor, ada juga contoh desain taman minimalis untuk rumah yang bisa menjadi reverensi anda sebelum memutuskan desain taman yang akan anda buat


.   jasa membuat taman   membuat taman rumah   taman minimalis rumah   jasa membuat taman   membuat taman rumah   taman minimalis rumah   jasa membuat taman   membuat taman rumah   taman minimalis rumah   jasa membuat taman   membuat taman rumah   taman minimalis rumah   jasa membuat taman   membuat taman rumah   taman minimalis rumah   jasa membuat taman   membuat taman rumah   taman minimalis rumah   jasa membuat taman   membuat taman rumah   taman minimalis rumah   jasa membuat taman   membuat taman rumah   taman minimalis rumah   jasa membuat taman.



MULYA INDAH
Jl Ahmad Yani, No 2, rawasari, jakarta pusat 
(samping pintu Tol Pulomas)

Hp:      08159778526
            085778155393

Email: kontraktor.mulyaindah@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar